Sport  

Persib Bandung Imbang Lawan Bali United, Luis Milla Apresiasi Respons Pemainnya

tech-celeratenow.org – Rentetan lima kemenangan beruntun Persib Bandung terhenti oleh Bali United FC dalam pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2). Laga big match dua tim papan atas di Stadion Maguwoharjo Sleman berakhir imbang 1-1.

Privat Mbarga memecah kebuntuan menit 79 melalui skema serangan balik membawa Bali United unggul 1-0. Namun, mentalitas pemain Persib cukup baik, dengan beberapa penyesuaian, mereka mampu menyamakan angka 1-1 lewat gol David da Silva.

Pelatih Persib Luis Milla mengapresiasi respon pemain saat tertinggal. Timnya tetap bermain dengan tenang dan berhasil menyamakan angka.

“Hasil pertandingan ini imbang, tapi saya senang dengan sikap pemain kami setelah kebobolan,” kata Milla seperti dikutip dari laman resmi LIB.

Baca Juga:
Lawan Borneo FC, Persis Solo Siap Lanjutkan Tren Positif

Bagi pelatih asal Spanyol itu, pertandingan berjalan cukup berat. Serdadu Tridatu bermain dengan pertahanan yang sangat kokoh. Pelatih Bali United Stefano Cugurra rupanya menerapkan strategi serangan balik dan terbukti efektif.

“Bali United mencetak gol yang bagus dari situasi serangan balik. Menurut saya Bali United sepanjang pertandingan memang mengandalkan serangan balik. Kami melakukan perubahan dan tetap kesulitan menemukan ruang, jadi tidak mudah untuk bisa menutup pertandingan ini dengan imbang,” bebernya.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Persib harus rela turun satu peringkat ke posisi dua klasemen BRI Liga 1. Pekan ke-23 ini terjadi perubahan penguasa klasemen oleh PSM Makassar.

Sumber: www.suara.com